Jumat, 21 Desember 2012

Diklat Manajemen Koperasi 2012 Resmi Dibuka

Bertepatan dengan hari ibu, hari ini tanggal 22 desember sebuah perhelatan akbar kembali digelar oleh koperasi mahasiswa bumi siliwangi UPI, yaitu diklat manajemen koperasi 2012. Acara
Ini tidak hanya diikutioleh anggota Kopma BS UPI tetapi juga oleh berbagai Kopma di Indonesia seperti dari iKopma UNY, UIN Maliki Malang, Unlam Kalimantan Selatan, Dll.
Acara bertaraf Nasional yang dihelat di Gedung kebanggaan masyarakat koperasi Jawa Barat yaitu Balai Pelatihan Koperasi (balatkop) ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan manajemen koperasi para kader koperasi mahasiswa baik dari segi usaha, organisasi, keuangan, hingga kepengawasan.  Lebih jauh lagi menurut ketua umum Kopma BS Angga Bhakti Kusuma acara ini diadakan sebagai jawaban akan tantangan koperasi dimasa depan menghadapi persaingan dengan badan usaha lainnya. Terselenggaranya acara ini juga sangat diapresiasi oleh banyak  pihak terutama oleh Pihak Universitas yang dalam acara pembukaan diwakili oleh bapak Dr. Syahidin, M.Pd selaku Direktur direktorat kemahasiswaan UPI dan Dinas Koperasi Dan UMKM Prov. Jawa Barat yang memfasilitasi tempat teselenggaranya acara ini.

0 komentar:

Poskan Komentar