Rabu, 10 April 2013

RAPAT KERJA KOMISARIAT





 Alhamdulillah hari minggu tanggal 7 april 2013 kemarin KOPMA BS UPI mengadakan rapat kerja untuk komisariat yang alhamdulillah di hadiri oleh seluruh komisariat, ada 7 komisariat yaitu Komisariat FPIPS, Komisariat FPBS, Komisariat FPEB, Komisariat FPTK, Komisariat FPMIPA, Komisariat FIP, Komisariat FPOK yang di laksanakan di Auditorium PKM. Di acara itu kami membahas seluruh program kerja yang ada di tiap bidang komisariat untuk dilaksanakan selama satu tahun kedepan.
                Di acara RAKER ini ada juga penyampaian program kerja dari para pengurus KOPMA BS UPI yang di sampaikan oleh para pengawas (kang Yanyan Suryana, om Hadi Alamdhien dan kang Eko Aprilianto. Persentasi selesai dilanjut dengan tanya jawab dan diskusi. Setelah itu penyampaian program kerja dari tiap bidang di komisariatnya dengan model peresentasi panelis yang di awali oleh bidang Kesekretariatan seluruh Komisariat kemudian diakhiri oleh bidang Personalia seluruh komisariat. Seluruh rangkaian acara tersebut tidak berlangsung secara singkat loh....
                Pengurus KOPMA BS UPI maupun Pengurus Komisariat berharap hasil dari rapat kerja komisariat ini kedepannya bisa dilaksanakan dengan baik dan mampu menjaga nama baik KOPMA BS UPI.
"DARI ANGGOTA, UNTUK ANGGOTA, OLEH ANGGOTA"






0 komentar:

Posting Komentar