Sabtu, 07 Juli 2012

BERANI ITU AJAIB



Berani itu ajaib”, begitulah tema yang diangkat di salah satu acara televisi swasta “The Golden Ways Bersama Mario Teguh”. Setiap minggu malam saya selalu menonton acara tersebut bersama keluarga saya, mengikuti acaranya bersama keluarga karena tayangannya cukup bagus. Seperti tema nya yang diangkat pada 6 september 2009. Maksud dari tema “Berani itu Ajaib” adalah jika seseorang berani maka keajaiban akan datang kepada orang tersebut. Banyak sekali orang sekarang yang sedang mengeluh dalam kehidupannya yang sebetulnya adalah orang-orang yang bertindak kurang berani dalam kehidupan ini.
Semakin kita berani  semakin baik kehidupan kita, dan semakin kita mengakhirkan keberanian, semakin kita terakhir dalam kehidupan kita . Hidup yang tidak di hidupi dengan berani tidak pantas untuk ada karena Tuhan mempunyai rencana-rencana mulia yang bisa dicapai. Orang berani adalah orang yang melakukan yang ditakutinya.
Orang yang mau melihat keajaiban, maka harus berani. Karena kejaiban itu adalah tidak lebih dan tidak kurang adalah campur tangan Tuhan. Banyak orang yang upaya terburuknya saja belum dimulai sudah pasrah. Ia tidak akan pernah melihat keajaiban, ia hanya akan menjadi lemah. Semakin besar masalahnya maka semakin besar orang itu.
Berani itu adalah sebuah tindakan logis, yang tidak logis tetapi kemudian terbukti logis. Jadilah pribadi yang berani sepanjang hidup, karena berani hidup itu lebih mulia. Seorang yang berani tidak pernah putus harapan. Keberanian adalah pemaksimal kemungkinan, maka kurangnya keberanian adalah perusak kualitas. Oleh karena itu “Perhatikan apa saja yang anda takuti, lalu lakukan persis apa yang anda takuti, lalu perhatikan apa yang terjadi.
                                 Kabid Personalia Kopma Komisariat FPEB
                         Neneng Santi Nurochmah (NTA.3024)

0 komentar:

Poskan Komentar