Rabu, 29 April 2015

ACTION DALAM KOPMA BS UPI


Bulan Mei ini terdapat tanggal penting untuk KOPMA BS UPI. Tanggal penting itu salah satunya merupakan ACTION dalam KOPMA BS UPI.

ACTION ini adalah Act in Organisation yang ditandai dengan terbentuknya tim LITBANG dengan kuota 15 orang.

Tim LITBANG? Apa itu?

Tim LITBANG adalah tim yang terdiri dari 15 anggota aktif KOPMA BS UPI yang diseleksi secara administrasi oleh bidang Organisasi dan LITBANG.

Fungsi tim LITBANG adalah untuk meneliti berbagai aspek penelitian untuk perkembangan KOPMA BS UPI dan sebagai ajang pelatihan dan pengembangan softskill terutama dalam hal penelitian.

Keuntungan tim LITBANG adalah mendapatkan sertifikat khusus penelitian dan mendapatkan DIKLAT PENELITIAN TIM LITBANG yang sesuai berdasarkan kurikulum LITBANG yang telah tersusun.

Tim LITBANG, bentuk pelatihannya seperti apa?

DIKLAT PENELITIAN TIM LITBANG yaitu berbentuk pelatihan yang menggali tentang tips untuk menulis karya tulis ilmiah dan meneliti berbagai aspek menggunakan metode yang ilmiah dan teoritis.

DIKLAT PENELITIAN akan dibagi menjadi beberapa sesi untuk kinerja tim LITBANG dan akan diakhiri dengan WORKSHOP TIM LITBANG.

WORKSHOP TIM LIBANG adalah presentasi hasil penelitiaan serta merupakan ajang untuk menampilkan hasil kerja Tim LITBANG kepada anggota KOPMA BS UPI.

Tim LITBANG, prosedurnya seperti apa?

Tim LITBANG dipilih dan dibentuk oleh Bidang Organisasi dan LITBANG KOPMA BS UPI. Dalam perekrutannya menggunakan sistem open yaitu terbuka untuk semua anggota KOPMA dengan mengumpulkan persyaratan yang telah tertera di pamflet.

"KREATIF, ILMIAH, DAN SMART UNTUK KOPMA TERCINTA"

TUNJUKAN ACTIONMU DI KOPMA BS UPI

Info lebih lanjut bisa hubungi:

CP :

0896 7809 6294 (FINISH)
0856 2476 1228 (ANGGRI)
0856 8690 176 (CYNDI)

1 komentar: