Rabu, 29 April 2015

WARNAI KOPMA DENGAN SAPA


Bulan Mei di KOPMA BS UPI akan membentuk Tim CINTA (Pencari Anggota) untuk mewarnai KOPMA dengan SAPA (Semangat menjemput anggota)

Apa itu Tim CINTA?

Tim CINTA adalah tim yang terdiri dari anggota aktif KOPMA BS UPI yang jumlahnya tidak dibatasi dalam perekrutannya.

Fungsi tim CINTA adalah untuk merekrut anggota KOPMA BS UPI dan sebagai ajang anggota KOPMA BS UPI mencari regenerasi kader.

Keuntungan tim CINTA adalah dapat meningkatkan communication skill untuk menarik calon anggota menjadi anggota KOPMA BS UPI.

Apa saja kegiatan tim CINTA?

Kegiatan tim CINTA yang perdana adalah PELATIHAN TIM CINTA yang dilatih oleh trainer yang handal dalam ranah public speaking dari LP2K (Lembaga Pelatihan dan Pendidikan Perkoperasian).

Pelatihan tim CINTA ini sebagai pathway untuk menciptakan TIM CINTA yang kompeten dan memiliki pengetahuan tentang KOPMA BS UPI.

Kegiatan untuk pelatihannya ada praktek di lapangan, pematerian tentang tips dan strategi, serta sesi tanya jawab seputar public speaking yang baik dan benar.

Setelah pelatihan tim CINTA, akan ada "Class to Class Promotion" yang berperan mempromosikan kepada calon anggota melalui kelas ke kelas yang akan dibagikan oleh koordinatornya.

Tim CINTA yang telah disahkan oleh SK (Surat Keputusan) juga akan mendirikan stand di KOPMA BS UPI untuk merekrut anggota dan menginformasikan bahwa pendaftaran KOPMA dibuka setiap hari.

Tim CINTA ini akan melakukan inovasi baru untuk merekrut anggota serta merancang ide untuk promosi di MOKAKU UPI.

Siapa saja tim CINTA?

Tim CINTA dipilih dan dibentuk oleh Bidang Organisasi dan LITBANG KOPMA BS UPI. Dalam perekrutannya menggunakan sistem open yaitu terbuka untuk semua anggota KOPMA dengan waktu perekrutannya ALL TIME. Koordinator tim CINTA telah dipilih dalam forum rapat bidang Organisasi dan LITBANG Komisariat dan diresmikan dengan penandatangan MOU (Memorandum of Understanding) oleh Jaja Rozak Sujadi dari Komisariat FPEB.

Caranya gimana untuk gabung tim CINTA?

Caranya sangat mudah, bagi yang berminat untuk gabung dalam tim ini langsung saja mendaftar melalui bidang organisasi dan LITBANG di Komisariat atau via SMS dengan cara

ketik : Daftar_Tim CINTA  Kirim ke CP

CP :

0896 7809 6294 (FINISH)

0856 2476 1228 (ANGGRI)

0856 8690 176 (CYNDI)

Kenali KOPMA mu dengan CINTA mu
Bravo Koperasi !!!

0 komentar:

Posting Komentar