Selasa, 26 Agustus 2014

BS-JUS KOPMA BS UPI


MAU HIDUP SEHAT TANPA OBAT?????
BELI JUS DI KOPMA BS UPI
LALU DAPATKAN KHASIATNYA..
  
1.   APEL “MENCEGAH KANKER PAYUDARA”
       Kandungan fitokimia antosianin di dalam jus apel mampu menghambat pertumbuhan tumor dan sel kanker payudara.
2.    ALPUKAT “MENCERAHKAN KULIT”
Kandungan vitamin A dalam alpukat dapat membantu membersihkan setiap sel-sel kulit yang mati. Asam amino glutamin juga berguna untuk memberi perlindungan yang cukup dari beberapa efek buruk akibat faktor lingkungan.

3.   PISANG “MENGHILANGKAN DEPRESI”

Kandungan triptofan pada buah pisang, sejenis protein yang diserap oleh tubuh menjadi serotonin yang diketahui menimbulkan rasa tenang, itu dapat menolong suasana hati dan secara umum membuat anda merasa lebih senang.

4.    MELON “MENURUNKAN BERAT BADAN”
Melon jadi makanan ideal untuk menurunkan berat badan. Buah ini sangat rendah sodium, bebas lemak dan kolesterol, dan rendah kalori. Kandungan air yang tinggi juga membuat perut jadi cepat kenyang.

5.     MANGGA “BERMANFAAT UNTUK PENDERITA ANEMIA”
Besi adalah salah satu nutrisi yang paling signifikan, kekurangan nutrisi ini bisa menyebabkan beberapa masalah kesehatan seperti anemia. Anda dapat memberikan zat besi yang cukup untuk tubuh dengan hanya mengonsumsi satu gelas jus mangga setiap hari.

6.     JERUK MENANGKAL PENYAKIT”
Karena kaya akan vitamin C, makan jeruk bisa melindungi sel dari serangan radikal bebas. Sehingga berbagai macam penyakit mampu ditangkal oleh buah ini.
7.   WORTEL “MENJAGA KESEHATAN MATA”
Vitamin A yang ada pada Jus Wortel dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan mata dan juga bisa mencegah dari penyakit gangguan penglihatan, membantu proses metabolisme di dalam tubuh sehinga membuat kinerja tubuh jadi lebih baik dan lancar.
8.   JAMBU “ANTI PENUAAN”
     Vitamin A , B , C dan kalium yang banyak ditemukan dari jambu merah biji merupakan antioksidan dan pendetoks yang baik. Manfaat ini akan menjaga kulit tetap segar dan cerah serta bebas dari tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan garis-garis halus. Selain itu, likopen juga memiliki fungsi melindungi sel yang sehat dari racun sisa metabolisme dan pencemaran yang menumpuk dalam tubuh. Racun-racun ini menyebabkan penuaan dini dengan cara merusak DNA.

BUDAYAKAN ONE DAY ONE JUICE :)


Author: Attike Kusmiyati (Staff Usaha KOPMA BS UPI)
Sumber: Sumber dari berbagai sumber.

 

0 komentar:

Poskan Komentar